menu
logo mobile
sound
Yupi Good Talent Yupi Surprise Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Terms & Condition
Fun Ideas

Yupi Yogurt Squash #YupiMoment

Hi Yupiers!

Salah satu kegiatan seru di tengah cuaca yang panas adalah membuat minuman yang segar. Nah hari ini, Yumin mau kasih satu resep mudah membuat minuman segar yang nikmat dan bisa membuat #YupiMoment mu jadi makin seru!

Minuman ini namanya Yupi Yogurt Squash! Nah, untuk membuat minuman ini caranya sangat mudah dan simple. Yupiers hanya cukup menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan dan mengikuti langkah - langkah berikut ini. Yuk langsung aja disimak!

IMG_9979

Alat dan bahan:
Yupi Bolicious
Es Batu
Buah Strawberry
Yogurt
Soda
Gelas
Sedotan

Cara membuat:

1. Masukkan Yupi Bolicious ke dalam gelas. Yupi Bolicious dilengkapi dengan perpaduan 20% sari buah asli dan kolagen, menjadikan Yupi Bolicious juicy, enak, sehat, dan bernutrisi!

IMG_9984

2. Tambahkan es batu secukupnya.

IMG_9996

3. Tambahkan topping potongan buah strawberry. 

IMG_0006

4. Tuang yogurt sesuai selera.

IMG_0011

5. Tuang soda sesuai selera.

IMG_0019

6. Aduk rata dengan sedotan dan jadi deh!

IMG_0045

Selain enak dan segar, Yupi Yogurt Squash ini juga sangat seru untuk dibuat. Kalau Yupiers sudah coba untuk membuatnya, jangan lupa bagikan #YupiMoment seru Yupiers ke media sosial dan tag ke @Yupi.gummy yaa!

Dapatkan Yupi Bolicious hanya di di toko terdekat, yupilandstore.com, dan di Yupi Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.
Selamat mencoba dan buat #YupiMoment mu jadi lebih seru bersama Yupi Gummy!

Home Our Story Events Games Profile