menu
logo mobile
sound
Yupi Good Talent Yupi Surprise Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Terms & Condition
Fun Ideas

 Yupi Gummy Towel

Hi Yupiers!

Lagi nyari ide dessert yang unik? Yumin punya nih, yaitu Yupi Gummy Towel! Dessert ini disebut towel karena bentuknya yang unik dengan topping yang diselimuti oleh rice paper. Selain tampilannya yang unik dan lucu, Yupi Gummy Towel juga punya rasa yang manis dan kenyal. Perpaduan Yupi Gummy yang lembut dengan whipped cream yang creamy bikin dessert ini jadi makin nikmat. Dijamin, Yupiers bakal ketagihan! 

Penasaran gimana cara bikinnya? Yuk, simak resepnya di bawah ini!

IMG_9728

Alat dan bahan:
    • Yupi Party Mix
    • Whipped Cream
    • Rice Paper
    • Air
    • Mixer

Cara membuat:

1. Masukkan 10 sendok makan whipped cream bubuk ke dalam mangkuk dan tuang air es secukupnya.

IMG_9746

2. Mixer whipped cream sampai tercampur rata menjadi cream padat.

IMG_9747

3. Masukkan Yupi Party Mix ke mangkuk, kemudian aduk Yupi Party Mix dan
whipped cream sampai tercampur rata.

IMG_9763 (1)

4. Basahi
rice paper dengan air bersuhu normal. Kemudian letakkan topping Yupi Party Mix dan whipped cream yang sudah tercampur rata di atas rice paper.

IMG_9777

5. Lipat bagian sisi-sisi
rice paper sampai tertutup dengan sempurna.

IMG_9782 (1)

6. Jadi deh! Yupi Gummy Towel siap dinikmati!

IMG_9800
Yupi Gummy Towel adalah dessert yang unik dan kreatif. Selain rasanya yang enak, dessert ini juga bisa jadi pusat perhatian di acara kumpul bersama teman-teman. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, coba bikin sendiri di rumah dan jangan lupa share #YupiMoment Yupiers saat membuat Yupi Gummy Towel. Jangan lupa tag @yupi.gummy yaa!

Dapatkan Yupi Party Mix hanya di di toko terdekat, yupilandstore.com, dan di Yupi Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Selamat mencoba dan buat #YupiMoment mu jadi lebih seru bersama Yupi Gummy!

Home Our Story Events Games Profile