menu
logo mobile
sound
Yupi Good Talent Yupi Surprise Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Yupi Community Terms & Condition
Fun Ideas

Strawberry Yakult Milk

Hi Yupiers!

Pecinta minuman segar dan sehat, mana suaranya? Yumin yakin, di antara Yupiers semua, pasti ada yang lagi pengen minuman yang enak, bikin segar, dan menyehatkan. Nah, Yumin punya solusinya nih! Coba deh resep Strawberry Yakult Milk yang satu ini. Dijamin, Yupiers bakal langsung jatuh cinta sama rasanya yang segar, manis, dan sedikit asam, bikin nagih!

Strawberry Yakult Milk bukan sembarang minuman lho, Yupiers. Perpaduan antara kesegaran strawberry, rasa khas Yakult, kelembutan susu, dan kenyalnya Yupi Bolicious Strawberry yang menghasilkan sensasi rasa yang luar biasa. Nggak hanya itu, minuman ini juga mengandung probiotik yang baik untuk pencernaan Yupiers.

So, tunggu apa lagi? Yuk, langsung simak resep Strawberry Yakult Milk berikut ini:

IMG_0100

Alat dan bahan:
  • Yupi Bolicious Strawberry
  • Es Batu
  • Buah Strawberry
  • Yakult
  • Susu Full Cream
  • Gula Cair
  • Gelas
  • Sedotan
Cara membuat:

1. Masukkan ± 100 gram buah strawberry ke dalam gelas dan tumbuk hingga halus.

IMG_0111

2. Masukkan Yupi Bolicious Strawberry ke dalam gelas. Yupi Bolicious dilengkapi dengan perpaduan 20% sari buah asli dan kolagen, menjadikan Yupi Bolicious juicy, enak, sehat, dan bernutrisi!

IMG_0114

3. Tuang ± 20 ml gula cair.

IMG_0122

4. Masukkan es batu secukupnya.

IMG_0132

5. Tuang ± 150 ml susu full cream.

IMG_0136

6. Tuang 1 botol Yakult.

IMG_0143

7. Aduk rata, dan jadi deh. Strawberry Yakult Milk siap dinikmati!

IMG_0165

Selain enak, segar, dan sehat, Strawberry Yakult Milk ini juga sangat seru dan mudah untuk dibuat, lho! Kalau Yupiers sudah membuatnya, jangan lupa bagikan #YupiMoment seru Yupiers ke media sosial dan tag ke @Yupi.gummy yaa!

Dapatkan Yupi Bolicious hanya di di toko terdekat, yupilandstore.com, dan di Yupi Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.
Selamat mencoba dan buat #YupiMoment mu jadi lebih seru dengan Yupi Gummy!

Home Our Story Events Games Profile