menu
logo mobile
sound
Yupi Good Talent Yupi Surprise Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Terms & Condition
Fun Ideas

 Sparkling Passion Fruit

Hi Yupiers!

Siapa nih yang lagi nyari minuman segar buat melepas dahaga di tengah cuaca yang panas? Atau mungkin Yupiers lagi pengen bikin minuman unik untuk acara kumpul-kumpul? Tenang aja, Yupiers! Yumin punya rekomendasi minuman yang dijamin bikin Yupiers ketagihan, yaitu Sparkling Passion Fruit! Nggak perlu beli di kafe mahal, Yupiers! Bikin Sparkling Passion Fruit sendiri di rumah itu gampang banget kok. Bahan-bahannya juga mudah dicari. Yuk, simak resepnya di bawah ini:

IMG_9652

Alat dan bahan:
  • Yupi Poppin' Pazz
  • 1 Sachet Minuman Serbuk Rasa Markisa
  • Air
  • Es Batu
  • Soda
  • Yakult
  • Nata De Coco
Cara membuat:

1. Masukkan 1 sachet minuman serbuk rasa Markisa ke dalam gelas dan larutkan dengan air.
IMG_9662

2. Masukkan nata de coco sesuai selera.

IMG_9672

3. Tambahkan es batu secukupnya.

IMG_9677

4. Tuang soda sesuai selera.

IMG_9690

4. Tuang 1 botol Yakult.

IMG_9695 (1)

5. Aduk rata, dan tambahkan Yupi Poppin' Pazz sebagai topping tambahan agar makin segar karena terbuat dari jus buah asli!

IMG_9713

6. Jadi deh! Sparkling Passion Fruit siap dinikmati!

IMG_9721

Sparkling Passion Fruit bukan hanya sekedar minuman, tetapi juga pengalaman yang menyenangkan. Dengan membuat sendiri di rumah, Yupiers bisa berkreasi sesuai dengan selera Yupiers. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, cobain resep di atas dan jangan lupa bagikan #YupiMoment mu di media sosial dan tag @yupi.gummy kalau Yupiers sudah berhasil bikin Sparkling Passion Fruit yang super segar! 

Dapatkan Yupi Poppin' Pazz hanya di di toko terdekat, yupilandstore.com, dan di Yupi Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Selamat mencoba dan buat #YupiMoment mu jadi lebih seru bersama Yupi Gummy!

Home Our Story Events Games Profile