menu
logo mobile
sound
Yupi Good Talent Yupi Surprise Yupiland Store Meet Your Heroes Collaborations Yupi Diary What's Happening Our Story Cool Pics Here Say Hi! FAQ It's Game Time Terms & Condition
Did you know ?

3 Makanan Lezat Terbuat Dari Keju

Hi Yupiers!

Yupiers pecinta keju, mana suaranya? Yumin yakin, pasti banyak Yupiers di luar sana yang setuju kalau keju adalah salah satu bahan makanan paling populer dan lezat di dunia. Rasanya yang gurih, teksturnya yang creamy, dan aromanya yang khas bikin keju selalu berhasil bikin makanan jadi lebih lezat. Tapi, tahukah Yupiers, kalau keju tak hanya bisa dinikmati begitu saja lho? Yup, keju dapat dikreasikan menjadi berbagai hidangan lezat yang bikin lidah bergoyang!

Nah, kali ini Yumin mau kasih tahu 3 makanan lezat yang terbuat dari keju. Sebelum itu, Yupiers bisa siapkan Yupi Poppin’ Pazz yang bisa Yupiers dapatkan di yupilandstore.com untuk dinikmati sambil lanjut baca informasi dari Yumin yaa!
  1. Makaroni Keju Panggang
Siapa yang nggak kenal makaroni keju? Hidangan klasik ini nggak pernah gagal bikin perut dan hati bahagia. Perpaduan makaroni kenyal, saus keju creamy, dan topping keju meleleh di atasnya, beneran super lezat! Yupiers dapat menemukan makaroni keju panggang di berbagai macam restoran, atau bikin sendiri di rumah dengan mudah. Hanya butuh beberapa bahan simpel dan waktu sebentar, Yupiers sudah bisa menikmati hidangan lezat ini.
  1. Pizza Keju
Pizza? Hm, Yumin yakin nggak ada yang nggak suka makanan satu ini. Adonan roti tipis yang renyah, saus tomat yang gurih, dan topping keju berlimpah, bikin pizza menjadi hidangan yang sempurna untuk dinikmati bareng keluarga atau teman. Selain di restoran, Yupiers bisa bikin pizza sendiri di rumah lho! Nggak perlu oven, bisa juga bikin homemade pizza simpel hanya pakai teflon!
  1. Risotto Keju 
Buat Yupiers yang suka hidangan berkuah, risotto keju wajib banget dicoba. Nasi yang dimasak dengan kaldu dan keju ini punya tekstur creamy yang super nyaman di mulut. Yupiers bisa menambahkan berbagai topping ke dalam risotto keju, seperti jamur, daging asap, atau seafood. Dijamin, hidangan ini bakal bikin perut Yupiers hangat dan kenyang!

Nah itu dia 3 makanan makanan lezat yang terbuat dari keju yang bisa Yupiers coba di rumah. Nggak perlu ribet, hidangan ini mudah dibuat dan bahan - bahannya pun gampang didapat. Yuk, tunggu apa lagi? Buruan ke dapur dan ciptakan #YupiMoment yang seru!

Dapatkan lebih banyak #Yupiness!

Home Our Story Events Games Profile